Advertisement

Razer Merilis Laptop Gaming Canggih dengan 3 Layar Pertama di Dunia

Razer Merilis Laptop Gaming Canggih dengan 3 Layar Pertama di Dunia - Razer merupakan perusahaan yang memiliki reputasi sangat baik dalam mengembangkan perangkat gaming, termasuk notebook. Dan pada ajang CES 2017 kali ini, Razer mengumumkan laptop konsep baru dari Proyek Valerie. Notebook konsep baru ini memiliki keunikan. Selain memiliki hardware yang kokoh, notebook ini datang tidak hanya dengan satu layar, melainkan tiga layar.


Melirik spesifikasi yang dimilikinya, dikutip dari Gizmochina, bahwa notebook ini memiliki tiga layar yang masing-masing berukuran 17,3 inci dan memiliki resolusi 4K. Dari ketiga layar tersebut ada satu layar yang berperan sebagai layar sentral, sedangkan dua layar lainnya akan keluar ke samping kanan dan kiri secara otomatis dari layar sentral dan dapat menghadirkan area pandang 180 derajat.

Razer Merilis Laptop Gaming Canggih dengan 3 Layar Pertama di Dunia

Implikasi dari konsep ini, masing-masing layar tidak akan menunjukkan tampilan layar sendiri-sendiri, melainkan ketiga layar tersebut menjadi satu kesatuan layar. Razer membekali notebook mengagumkan ini dengan teknologi Surround View dari NVIDIA yang memungkinkan program untuk menyebarkan gambar tunggal di beberapa monitor.



Sayangnya Razer meninggalkan banyak imajinasi kepada kita lantaran mereka tidak mengungkapkan banyak tentang spesifikasi seperti prosesor, GPU dan memori. Mereka hanya mengungkapkan, bahwa Proyek Valerie menggunakan material aluminium dan short-throw keyboard Razer yang cocok untuk game-game berat. Perangkat ini juga memiliki line-up hardware yang cocok dan memenuhi persyaratan untuk menggunakan HTC Vive dan Oculus Rift.
Previous
Next Post »
Advertisement